Cara Menaikan Level Crowdflower

kali ini saya akan berbagi sedikit tips untuk menaikan level crowdflower anda!

Yang pertama silahkan amati dan cermati gambar berikut ini
Nah, gambar diatas adalah persyaratan yang harus kamu penuhi untuk mencapai level di crowdflower. Admin contohkan misalnya kamu level 0 dan ingin mencapai level 1, yang kamu butuhkan adalah menjaga akurasimu diatas 70% mengerjakan 5 job yang berbeda dan sudah menjawab lebih dari 100 test question dan memiliki paling banyak 4 minor flag dan 2 major flag.



Tips bagi newbie biar lancar tasknya :

1. harus sabar karena baru level 0, level 0 sekarang tasknya jarang dan dikit banget karena itu dapatnya untung"an.
2. you have no permission to work on this task, padahal task untuk lvl 0? berarti kuota tasknya udah habis atau tugasnya udah dikerjain orang lain....sabar aja cari yang lain.
3. selalu nyalakan clixaddon. kalau pas internetan terus muncul notifikasi ada task baru, berarti alhamdulillah, anda beruntung. https://www.clixsense.com/en/ClixAddon
4. Kerjakan task dengan sabar dan teliti. Selalu baca instruksi dan tips sebelum mengerjakan (meskipun udah mengerjakan task sama sebelumnya, kali aja lupa instruksinya.
5. Jangan menggunakan VPN, anonymox dan aplikasi semacamnya pas buka crowflower. Dijamin keblock, nggak keblock mas punya saya? :o. Sori gan, tapi kalo pakek aplikasi kayak gitu tasknya yang udah dikerjain nggak bakal kehitung, dan task"berikutnya yang dikerjakan juga tidak akan terhitung. Kalau sudah terlanjur saran saya bikin akun facebook baru dan akun crowdflower baru .
6. Jangan patah semangat ketika di expeled oleh suatu task karena tingkat akurasi kurang saat mengerjakan, masih banyak tugas lain.
7. Untuk naik level dari level 0: 1. kerjakan 100 soal quiz, mengerjaka 5 quiz yang berbeda, memiliki tingkat akurasi diatas 70% (70% level 1, 80% level 2, 85% level 3)
8. kalau sudah naik level, sebaiknya mulai beli premium account, dan kerjakan dailycheck list.
9. kerjakan tugas sebanyak"nya. Karena tiap minggu ada kompetisi mengerjakan tugas yang paling banyak. pemenang nomer 1 dapat 50$, lumayan kan? ;)
10. Saya kok nggak pernah dapat task ya? Karena kita tinggal di Indonesia, tugasnya emang dikit banget, dan task level 0 seringnya muncul antara jam 01 - 08 WIB. Saran saya...sabar :)

11. Selamat mencoba, dan goodluck :D

Mari kita kupas lebih dalam, kamu bisa lihat di contoh gambar di bawah


Accuracy, gambar 1 menunjukkan untuk naik level 1 kamu butuh 70%, level 2 butuh 80% dan level 3 butuh 85% . Nah pada  gambar 2 menunjukkan 88,4% untuk Accuracynya , jadi untuk masalah akurasi user diatas memenuhi kriteria akurasi untuk menjadi level 1 2 3.

Job Worker, gambar 1 menunjukkan untuk naik level 1 butuh 5 job berbeda, level 2 dan 3 butuh 10 job berbeda, nah pada gambar 2 menunjukkan job worker yng dikerjakan telah mencapai 386 dan itu berarti user diatas sudah memenuhi syarat jumlah job yang dikerjakan untuk menjadi level 1 2 3.

Test Question, pada gambar 1 menunjukkan butuh 100 test job answered untuk semua tingkatan level, nah pada gambar dua test question sudah mencapai 4000an , itu menunjukkan bahwa user tersebut layak mendapatkan level 1 2 3

Flag, jangan sampai kamu mendapatkan flag , terlebih major flag/admin flag! mendapatkan flag menunjukkan bahwa pembuat task tidak puas dengan apa yang telah kamu lakukan. Pastikan mengerjakan task dengan cermat dan tidak tergesa-gesa. Jika kamu mendapatkan flag dan itu terasa tidak adil. Kamu bisa melakukan dispute pada pihak crowdflower untuk meminta flag tersebut di cabut.




Pada gambar diatas menunjukkan bahwa user tidak menerima flag sama sekali , maka user tersebut memenuhi kriteria jumlah flag untuk menjadi level 1 2 3. 

Jangan pernah sekali sekali menggunakan koneksi seperti VPN/ssh/ atau proxy untuk mengerjakan task, admin jamin akunmu akan tetap level 0 walaupun lebaran kuda sudah datang!

 Jika semua persyaratan sudah terpenuhi dan levelmu masih 0 atau tidak naik ada sesuatu yang menghambat, maka silahkan kontak support center crowdflower untuk menanyakan apa yang salah dengan akunmu.



Demikian Cara Menaikan Level Crowdflower 1 2 3 Februari 2017 yang dapat admin sampaikan, jika kamu mempunyai saran atau pertanyaan mengenai artikel ini silahkan untuk meninggalkan komentar atau hubungi admin di menu contact, terimakasih sudah mengunjungi website saya.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menaikan Level Crowdflower"

Posting Komentar