Tip & Trik Cara Mengerjakan Survey di Clixsense



   
Clixsense merupakan satu diantara banyak situs PTC yang memberikan penghasilan Dollar pada anda salah satunya melalui survey. Sobat pasti sudah tahu kan apa itu survey, yapz survey artinya penelitian atau mengumpulkan data tentang suatu hal. Jadi lebih jelasnya tentang survey di Clixsense yaitu penelitian mengenai keritik atau komentar tentang sebuah web, produk ataupun sejenisnya yang mana kegunaan survey tersebut adalah untuk mengetahui pendapat orang tentang web, produk atau yang lainnya.



Di Clixsense survey yang ditawarkan masuk dalam kategori Offer dengan nilai Dollar yang beragam. Harga persurveynya antara $ 0.87 s/d $ 5, bahkan saya juga sering melihat member clixsense yang berbagi survey $ 14, sungguh luar biasa. Maka dari itulah saya bersemangat bermain ptc ini.
Lalu bagaimana cara kita mengerjakan survey di Clixsense? Mudah saja kawan, anda tinggal klik saja menu survey yang terdapat di account Clixsense anda, biasanya kalau anda pertama kali masuk survey harus daftar dulu di jaringan survey yang di sediakan Clixsense, misalnya Toluna, tapi ada juga yang tak perlu daftar.

Selanjutnya Kembali ke pokok pembahasan sesuai dengan judul diatas yaitu tips dan trik cara mengerjakan survey di Clixsense, pernahkan anda mengerjakan survey di Clixsense baru menyelesaikan 1 atau 2 pertanyaan anda langsung dinyatakan gagal oleh pemilik survey? Jujur, saya sering mengalami kegagalan seperti itu meskipun jawaban yang saya berikan selalu jujur. Tapi, akhirnya saya mengerti yaitu kegagalan adalah awal dari kesuksesan, maka dari itu saya menemukan formula khusus untuk mengerjakan survey di Clixsense hasil dari experimen kegagalan saya sebelumnya.
Perhatikan baik-baik dalam mengerjakan survey di Clixsense, kejujuran memang hal yang sangat baik, namun terlalu jujur bisa bahaya nantinya apalagi menyangkut identitas. Sedikit cerita, saya mulai mengerjakan survey di Toluna, timbul pertanyaan berapa gaji anda dalam sebulan? Tersedia 5 jawaban yang salah satunya harus saya pilih, dan sayapun memilih gaji 1.500.000. Alhasil surveypun berhenti dan saya dinyatakan gagal. Muncul lagi survey kedua dengan pertanyaan yang sama dan saya menjawab dengan gaji 10.000.000 lebih, dan surveypun berlanjut begitu dengan seterusnya. Lalu dikemudian hari muncul lagi dengan pertanyaan yang sama dan sayapun mengganti jawabannya, dan akhirnya surveypun berhenti/gagal.
Jadi dapat ditarik kesimpulan yaitu carilah jawaban yang tepat seolah anda mempunyai hal besar dan selalu konsisten dalam memberikan jawaban. Dan inilah triknya :
1. Mulai survey dengan Identitas samaran, jangan identitas asli, berbahaya gan, kecuali untuk akun Clixsense ataupun Paypal itu wajib memberikan identitas yang Asli karena akan sangat berpengaruh untuk mengambil pembayaran.
2. Sedikit berbohong dalam mengerjakan survey itu gak apa-apa misalkan masalah gaji tadi, atau misalkan apakah anda punya smartphone, jawab aja punya padahal dilain pihak anda hanya mempunyai hp jadul mrgreen.
3. Konsisten dalam menjawab pertanyaan, atau jawabannya selalu sama dengan yang sebelumnya. Itupun tergantung survey yang anda kerjakan.
4. Jika anda diminta keritik atau berkomentar tentang sebuah produk, maka jawablah dengan melebih-lebihkan produk tersebut, supaya pemilik survey akan menyukai anda biggrin
5. Sabar dan teliti dalam mengerjakan survey dan tak lupa selalu berdo'a agar survey anda Berhasil.

Berikut contoh cara mengerjakan survey :
1. Masuk akun Clixsense anda, klik menu survey dan pilih survey mana yang akan anda kerjakan. Lihat gambar :
survey-1-clix.png
2. Jawablah setiap pertanyaan yang di ajukan oleh pihak survey
survey-2.png
3. Jika anda selesai mengerjakan semua pertanyaan yang di ajukan survey, maka anda berhasil dan akan ada pemberitahuan seperti ini
survey-3-clix.png
Selanjutnya silahkan kembali ke Akun Clixsense anda dan Klik refresh, selamat anda mendapat imbalan Dollar yang diberikan oleh pihak penyedia survey langsung ke Akun Clixsense Anda.
survey-4-clix.png
Jika anda belum mempunyai akun Clixsense silahkan langsung saja daftar di www.clixsense.com.

Tip Tambahan :

# Jikalau ada beberapa pertanyaan seperti berikut ini :

  * “Apakah anda atau salah satu anggota keluarga anda yang bekerja pada
    bidang berikut”. Seperti: jurnalis, riset pasar, grosir, periklanan,
    dan beberapa pertanyaan lainnya, maka jawaban anda silahkan pilih
    “bukan salah satu di atas”. Atau kata lain yang tujuannya untuk
    menolak bahwa kita dan anggota keluarga kita tidak ada yang disebut
    di atas.

  * Terus kalau ada pertanyaan yang bertanya “di kota mana anda tinggal
    saat ini”, maka silahkan pilih kota besar seperti: Jakarta, Medan,
    Surabaya, dan kota besar lainnya di Indonesia. Jangan pilih
    kota-kota kecil seperti: Bengkulu, Padang, Jambi, dan kota kecil
    lainnya.
  * Dan untuk pertanyaan selanjutnya silahkan pilih yang sesuai. Namun
    kedua pertanyaan di atas usahakan selalu diperhatikan saat mengisi
    survey clixsense. Karena pada umumnya dua pertanyaan di atas sangat
    mempengaruhi sekali dalam mengisi survey. Dan inipun berlaku bagi
    survey manapun yang kita ikuti.
Sekian Tips dan trik Cara mengerjakan Survey di Clixsense dari saya, salam sukses selalu kawan.


Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Tip & Trik Cara Mengerjakan Survey di Clixsense"

  1. Mntabbb gan, hhe Clixsense memang yang terbaik..salam suksess ya gan..

    BalasHapus
  2. Omm, jangan jingling blog saya dong, itu gak berkah sob, kita sesama blogger masa saling menjatuhkan.

    BalasHapus